[EKSKLUSIF] Isi CCTV Soal Pembunuhan Brigadir J di Rest Area dan Sekitar Rumah Irjen Sambo

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pelan-pelan sudah menemukan titik terang terkait tewasnya Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, dalam insiden baku tembak dengan Bharada RE (E) di rumah Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa penyidik telah melakukan penyitaan terhadap sejumlah rekaman CCTV untuk mengungkap kasus kematian Brigadir J, baik rekaman CCTV dari perjalanan Magelang menuju Jakarta maupun rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) baku tembak.

Diketahui, Brigadir J terlibat baku tembak dengan Bharada RE (E) di rumah Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022. Akibatnya, Brigadir J tewas terkena tembakan Bharada RE.

“CCTV sepanjang jalan dari Magelang sampai dengan TKP sini (Duren Tiga), itu sudah ditemukan penyidik,” kata Dedi di Kompleks Polri Duren Tiga pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sumber, rekaman CCTV saat perjalanan dari Magelang ke Jakarta memperlihatkan Brigadir J sempat berhenti di rest area bersama rombongan istri Irjen Ferdy Sambo yakni PC. 

Menurut sumber, Brigadir J memakai baju putih pas berhenti di rest area.

Kemudian, kata sumber, Brigadir J masih memakai kaos putih yang sama warna putih begitu tiba di rumah Irjen Sambo, tempat kejadian perkara baku tembak dengan Bharada E. 

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan