NGERI! Kekasih Brigadir Joshua Ungkap Beberapa Menit Sebelum Brigadir J Tewas Masih Sempat Komunikasi

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kekasih Brigadir Joshua atau Brigadir J, Vera Simanjuntak, mengungkap bahwa beberapa menit sebelum Brigadir J tewas, Vera masih sempat komunikasi via telepon seluler.

Vera Simanjuntak kekasih Brigadir J ini mengaku bahwa dia terakhir berkomunikasi dengan Brigadir J pada tanggal 8 Juli 2022 sekira pukul 16.43 WIB.

Sementara klaim pihak kepolisian, Brigadir Joshua atau Brigadir J tewas saat baku tembak dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 sekira pukul 17.00 WIB.

Sementara Ramos Hutabarat, Kuasa Hukum Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir Joshua menyebutkan bahwa selama pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri, kliennya mendapatkan 32 pertanyaan.

Vera Simanjuntak kekasih Brigadir J diperiksa Minggu (24/7) selama beberapa jam atau dari siang hingga malam hari atau dari pukul 12.00 WIB hingga 18.45 WIB.

Vera Simanjuntak saat diwawancarai wartawan mengaku, bahwa dia terakhir berkomunikasi dengan Brigadir J pada tanggal 8 Juli 2022 lalu sekira pukul 16.43 WIB.

“Pertanyaan ini adalah untuk mendalami lagi mengenai komunikasi yang terjadi antara Brigadir J dan klien kami,” kata Ramos Hutabarat, Minggu 24 Juli 2022 di Mapolda Jambi.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan