WOW! Manado Bakal Dijadikan Episentrum Gerakan ‘Jokowi 3 Periode’ di Indonesia Timur

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Gagasan Presiden Jokowi tiga periode masih terus menggema di Tanah Air. Ide itu kini disuarakan oleh Relawan Satu Indonesia di Kota Manado, Sulawesi Utara pada, Sabtu (23/7/2022). 

Dalam menggalang dukungan, Relawan Satu Indonesia melakukan konsolidasi dan sosialisasi memperkuat barisannya untuk terus menggaungkan gagasan Jokowi 3 Periode. 

Ketua RSI Sulawesi Utara (Sulut), Matulandi P. L. Supit, mengatakan gagasan Jokowi tiga periode sudah dibicarakan sejak lama. 

Para tokoh di sana bertekad menjadikan Kota Manado sebagai episentrum gagasan tiga periode di Indonesia Timur. 

Matulandi menegaskan bahwa Indonesia perlu Jokowi 3 Periode. 

Alasannya, tak lepas dari kondisi politik Indonesia jelang 2024 semakin terbelah hingga perlu diatasi dengan gagasan tiga periode ini. 

“Sebetulnya gagasan ini sudah terbicarakan diantara beberapa orang tokoh, kemudian diputuskan bahwa Manado akan menjadi pemicu di Indonesia Timur terkait dengan tiga periode atau Jokowi tiga periode," ungkap Matulandi, dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (23/7/2022).

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan