Wow! Jenderal Dudung Akan Main di Film Tentang Kiai Wahab Hasbullah, Dapat Peran Apa?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman akan ikut bermain dalam film tentang salah satu pendiri organisasi masyarakat terbesar di Indonesia, Kiai Wahab Hasbullah.

Hal itu disampaikan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Ahmad Fahrur Rozi alias Gus Fahrur.

Perankan Jenderal Oerip Soemohardjo

“Jenderal Dudung sangat apresiasi kepada film ini, dan direncanakan akan mengambil satu peran sebagai Jenderal Oerip Soemohardjo ketika bertemu Kiai Wahab di Nganjuk,” kata Gus Fahrur saat menemui Jenderal Dudung bersama Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Hasbullah, Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Kiai Hasib Wahab Hasbullah, di Jakarta, Rabu, 21 Juli 2022.

Dukung Penuh

Gus Fahrur menyampaikan bahwa Jenderal Dudung mendukung penuh pembuatan film sejarah pahlawan nasional sekaligus salah satu pendiri NU tersebut.

“Kita mintakan dukungan kepada KASAD. Casting atau proses pemilihan pemeran atau aktor untuk memerankan sebuah karakter di dalam film Mbah Kiai Wahab akan dilakukan di 100 pesantren dalam rangka menyambut satu abad harlah NU,” katanya.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan