Ini Yang Dilakukan Saat Pra-Rekonstruksi Penembakan di Rumah Irjen Pol Ferdy Sambo

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Prarekonstruksi penembakan dirumah Irjen Pol Ferdy Sambo dilakukan pada Sabtu 23 Juli 2022 dilakukan oleh pihak penyidik.

Dalam prarekonstruksi penembakan antar Polisi yang menewaskan Brigadir J di tangan Bharada E dirumah pihak Timsus menurunkan Tim Inafis hingga Laboratorium Forensik.

Prarekonstruksi yang dilakukan untuk mencocokan antara prarekon yang dilakukan semalam dengan di tempat kejadian perkara (TKP).

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan bahw hal ini dlakukan karena prarekonstruksi yang dilakukan tadi malam, Jumat 22 Juli berdasarkan asumsi yang di lakukan oleh tim penyidik.

Dalam prarekonstruksi yang lakukan di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo dilakukan pada Sabtu 23 Juli 2022 ini dilakukan oleh penyidik dengan kondisi sebagai peran pengganti.

"Sedangkan pada saat rekonstruksi akan dihadirkan oleh semua saksi yang ada," terang Kombes Pol Hengki.

Dalam prarekonstruksi yang dilakukan kali ini pihak penyidik mencoba untuk mencocokan apa yang telah disampaikan oleh saksi saat pemeriksaan lalu.

Sumber: disway.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan