Zein Kribo Sebut Mayoritas Warga Indonesia Tak Suka Kelakuan Habib Rizieq, Gimana Menurutmu?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Habib Zein Assegaf atau akrab disapa Habib Kribo nyinyirin Habib Rizieq Shihab yang baru saja bebas bersyarat dari tahanan Bareskrim Polri.

Ia menyebut, mayoritas warga Indonesia tak menyukai kelakuan Habib Rizieq.

Pasalnya, baru saja keluar dari tahanan, HRS langsung mengajak pengikutnya untuk menegakan Amar makruf nahi mungkar di bumi pertiwi dengan mengatasnamakan ulama dan habaib.

"Seringkali anda mengklaim mengatasnamakan habaib, kyai dan umat. Harusnya anda batasin dong, kyai di sekitar saya dan habaib di sekitar saya dan umat saya. Karena mayoritas bangsa Indonesia ini nggak suka dengan anda," tegasnya melalui video yang diunggah kanal YouTube HABIB KRIBO, Jumat 22 Juli 2022.

Habib Kribo mengatakan, dari seruan tegakan Amar makruf nahi mungkar tersebut, seolah-olah kebenaran hanya milik HRS dan gerombolannya.

"Sering kali nih si Rizieq berbicara mengatasnamakan amar makruf nahi munkar. Sepertinya kebenaran hanya milik dia aja. Jangan mudah mudah lah bicara amar maruf nahi mungkar, karena banyak orang yang nggak suka dengan anda," katanya.

Habib Kribo berseloroh, selama ini Habib Rizieq selalu mengatasnamakan ulama dan umat dalam menegakan amar makruf nahi munkar.

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan