Cerita Jenderal Fembo Punya Wanita Simpanan hingga Istri Selingkuh Dengan Ajudan

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Di tengah ramainya pemberitaan seputar penembakan Brigadir Joshua Hutabarat di rumah Irjen Ferdy Sambo, muncul rekaman video yang menceritakan tentang tokoh fiksi bernama Jenderal Fembo.

Kejadian yang diceritakan dalam video tentang Jenderal Fembo tersebut mirip dengan peristiwa di rumah Irjen Ferdy Sambo. Hanya tokohnya yang berbeda.

Rekaman tersebut dibagikan di kanal YouTube YOGYASMORO dengan judul “Cerpen Fiksi Inspirasi: TAMATNYA KARIER SANG JENDERAL POLISI AKIBAT KASUS PEMBUNUHAN”.

Vidoe tersebut dilengkapi dengan gambar ilustrasi dan suara seseorang yang membacakan kisah perselingkuhan jenderal Fembo.

Cerita fiksi itu mendapat tanggapan mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan heran lantaran cerita fiksi itu mirip dengan kejadian di rumah Irjen Ferdy Sambo.

“Kalau itu memang karya fiksi mengapa begitu miripnya. Kalau itu bukan fiksi, dia/ia harus mendapat hadiah jurnalistik Adinegoro. Berarti pembuat single image itu mendapat informasi dari sumber terdekat dengan peristiwa itu. Ia/dia adalah bagian dari orang dalam,” tulis Dahlan Iskan pada Jumat (22/7).

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan