Sekjen PDIP: Era Jokowi-Ahok Pasukan Oranye Bersihkan DKI, Era Anies ke Mana?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap PDIP memastikan akan memilih capres-cawapres yang berkesinambungan dan memiliki arah kebijakan yang sejalan dengan Jokowi-Ma'ruf.

Hasto kemudian menyebut, PDIP tidak ingin Indonesia seperti kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta yang dinilai tidak sinambung dengan sebelumnya saat dipimpin Jokowi-Ahok.

"Kalau melihat di Jakarta ketika Jokowi-Ahok, kemudian digantikan Anies, tidak ada kesinambungan," ujarnya kepada wartawan, Kamis (21/7).

Ia mencontohkan, saat era Jokowi-Ahok memimpin DKI Jakarta terdapat banyak pasukan oranye yang semangat membersihkan Jakarta.

Sementara saat dipimpin Anies, ia mempertanyakan keberadaan pasukan oranye tersebut.

"Keseharian dulu ada pasukan oranye mereka semangat bersihkan Jakarta sehingga rapi. Ke mana pasukan itu? Suatu hal baik saja nggak bisa dilanjutkan," tuturnya.

"Jakarta dulu ada proses kemajuan yang diletakkan oleh Jokowi, Ahok, Djarot. Kalau tidak ada kesinambungan, kita bisa bayangkan presiden ke depan tidak punya kebijakan senapas dengan Pak Jokowi, ini dicermati PDIP," imbuh Hasto.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan