Bukan Hanya Satu! Rumah Ferdy Sambo Ternyata Dipantau 6 CCTV, Ini Lokasi Lengkapnya

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Status CCTV di sekitar area rumah Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan menjadi sorotan.

Rumah yang terletak di pertigaan jalan di kompleks tersebut menjadi tempat kejadian perkara (TKP) baku tembak antar anggota polisi yang menewaskan Nofryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dari hasil pantauan, rumah tersebut sampai saat ini masih dipasang garis polisi yang dibentang dari gerbang garasi depan sampai ke bagian samping.

Terdapat enam buah CCTV yang memantau area di sekitar rumah mantan Kadiv Propam tersebut, dua di antaranya berada di dalam halaman rumah.

Salah satu terletak di pagar, tepatnya tikungan pertigaan mengarah ke garasi samping rumah. Arah kameranya memantau bagian halaman di bagian rumah.

Sedangkan satunya lagi, berada di sudut garasi rumah bagian samping.

Seno Sukarto selaku ketua RT 005/RW 01 Kompleks Polri, Duren Tiga, mengatakan tidak tahu soal kondisi kamera pengawas di rumah dinas tempat Irjen Ferdy Sambo.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan