PANAS! Debat Elite NasDem vs Jubir Prabowo Soal Pesan ‘Kita Sudah Tua’

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Elite NasDem Zulfan Lindan debat panas dengan juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. 

Adu argumen keduanya itu diawali dari pernyataan Zulfan yang mengungkap pesan Ketua Umum NasDem Surya Paloh ke Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait 'kita sudah tua'.

Obrolan itu, kata Zulfan, terjadi dalam pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo beberapa waktu lalu di NasDem Tower, Jakarta Pusat. 

Saat itu, kata Zulfan, Surya Paloh berpesan kepada Prabowo bahwa usia mereka sudah tidak muda lagi untuk melaju pada kontestasi 2024.

Awalnya, Zulfan bercerita seluruh DPW NasDem memiliki jagoan masing-masing untuk disodorkan maju bakal capres 2024 di Rakernas NasDem beberapa waktu lalu.

"Saya ingin cerita dulu bagaimana ini di lingkungan saya yang terjadi di internal NasDem berkaitan dengan tiga calon itu. Semula kan semuanya masing-masing DPW punya calon, macam-macam, ada Gubernur Aceh, ada Gubernur Khofifah maju kan, bisa 20 calon presiden," kata Zulfan di acara Total Politik di Bangi Kopi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2022).

Kemudian, dari 20 nama bakal capres yang terkumpul, mengerucut menjadi lima calon. 

Sumber: news.detik.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan