Mantan Kabais TNI Yakin Polisi Sudah Tahu Pembunuh Brigadir J, Petunjuk Ini Jadi Kunci Utamanya

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Mantan Kabais (Kepala badan Intelijen Strategis TNI) Laksamana TNI (Purn) Soleman B Ponto menyatakan yakin bahwa polisi sudah tahu pembunuh Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, beberapa waktu lalu.

Itu kalau mengikuti alur pistol glock di lokasi terkait penembakan Brigadir J.

"Kemarin polisi bergerak lagi ke penembakan dengan pistol glock. Sebenarnya, saya yakin polisi ini sudah tahu pembunuhnya. pasti, saya yakin tahu. Dari mana, polisi sudah tahu bahwa di situ ada pistol glock. Setiap pistol itu punya nama, artinya punya nomor," kata mantan Kabais Soleman B Ponto di podcast Refly Harun, 19 Juli.

Menurut dia, dari noimor pistol itu bisa ditelusuri, dan diketahui siapa pemegang, bahkan bisa sampai di lokasi tersebut.

"Dari nomor itu sudah tahu siapa pemegang pistol itu. Pasti polisi sudah tahu itu, polisi begiu pegang pistol itu, langsung lihat nomor.  Jaman sekarang nomor itu langsung klik langsung ketemu. Nomor ini pemegangnya siapa, tinggal lihat saja. Apakah nomor ini punya saudara E, atau siapa, nggak usah diperbincangkan, mengapa pistol ini di saudara e," katanya.

Menariknya, Soleman B Ponto menyebut itu pistol raja-raja. Kalau saya bilang ini pistol raja-raja.

Ya sudahlah, ada nggak nama raja itu di situ," ujarnya.

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan