Usai Dipakai Jenguk Ortu, Honda Jazz di Kediri Terbakar di Garasi Rumah

  • Bagikan
X

Kediri (Buletindewata.com) – Mobil Honda Jazz milik Adi Arifin (42), warga Ringinrejo, Kabupaten Kediri terbakar di garasi rumah, pada Minggu malam (17/7/2022). Sebelumnya, mobil sempat dipakai pemiliknya ke Blitar.

Kapolsek Ringinrejo, Iptu Joko Suparno menerangkan, terbakarnya mobil diduga akibat korsleting pada jaringan lampu. Lima hari sebelumnya, mobil tersebut mengalami korsleting pada kabel penghubung lampu utama.

“Diduga akibat korsleting pada kabel lampu utama mobil. Untuk memastikan, kami masih menyelidikinya,” kata Joko, pada Senin (18/7/2022).

Sebelum terbakar, pemilik menggunakan mobilnya bersama keluarganya berpergian ke rumah orangtuanya di wilayah Srengat, Blitar. Sekembali dari Blitar, pemilik memarkir mobilnya di garasi samping rumah.

Hanya 15 menit setelah terparkir, anak korban melihat mobil Honda Jazz warna merah dengan Nomor Polisi AG 1432 HG itu sudah dalam keadaan terbakar. Sang anak langsung memberitahu ayahnya.

Tak menunggu lama, korban berusaha memadamkan mobil menggunakan air. Minimnya peralatan yang digunakan membuat api sulit untuk dipadamkam.

Baca Juga:BNN Kota Kediri Ingin Wujudkan Kota Kediri Bersih NarkobaNanda Mei, Atlet Paralimpik Kota Kediri Raih Medali Emas di Peparnas PapuaTafsir Relief Gua Selomangleng, Kediri Pernah Punya Pemakaman TerbukaUsulan DPRD Kabupaten Kediri, Proyek Irigasi Serap Tenaga Kerja dari Masyarakat

Sumber: beritajatim.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan