Ucapkan Selamat Buat Juara Singapore Open 2022, Pemain Asal Papua: Pak Jokowi Pilih Kasih!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Sukses para pebulutangkis Indonesia membawa pulang tiga gelar juara dan satu runner up dari Singapore Open 2022, memang sangat membanggakan. Tak terkecuali bagi Presiden RI, Joko Widodo.

Presiden Jokowi pun mengucapkan selamat kepada para atlet yang berprestasi di BWF World Tour Super 500 yang berlangsung pada 12-17 Juli itu.

Lewat akun instagram pribadinya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat atas keberhasilan para jago tepok bulu Indonesia di Singapore Open 2022.

Terkhusus kepada Anthony Sinisuka Ginting yang mengalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka di final, Minggu (17/7) sore.

“Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia. Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022. Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung,” tulis Jokowi, usai Anthony Ginting memastikan gelar BWF World Tour pertamanya tahun ini.

Menariknya, ucapan selamat dari orang nomor satu di Indonesia itu, ikut dikomentari tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Pebulu tangkis asal Papua yang menjuarai Malaysia Masters 2022 (Super 500) pekan lalu itu, menyebut Presiden Jokowi pilih kasih, dalam komentarnya.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan