Survei Lanskap: Popularitas Prabowo Ungguli Ganjar Pranowo di Jawa Tengah

  • Bagikan
X

Buletindewata.com, Jakarta Lembaga survei Lanskap menyampaikan hasil survei elektabilitas kandidat calon presiden yang akan maju di Pilpres 2024 di Jawa Timur (Jatim) dan Jawa Tengah (Jateng).

Hasilnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto unggul di Jatim, sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo unggul di Jateng.

BACA JUGA: Prabowo Cari Bibit Unggul Sepak Bola Agar RI Tembus Piala Dunia BACA JUGA: Tidar Deklarasi Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024, Rahayu Saraswati Beberkan Alasan BACA JUGA: Survei Capres 2024 Poligov: Ganjar Tertinggi, Disusul Prabowo dan Ridwan Kamil Baca Juga

Survei Capres Lanskap: Prabowo Unggul di Jatim dan Nyaris Salip Ganjar di Jateng Prabowo Subianto: Mental Pesimis Indonesia Harus Dikikis Prabowo Cari Bibit Unggul Sepak Bola Agar RI Tembus Piala Dunia Meski demikian, Direktur Eksekutif Lanskap Mochammad Thoha menyatakan dari aspek popularitas, baik di Jateng maupun di Jatim secara umum nama Prabowo Subianto tampil sebagai tokoh yang memiliki tingkat popularitas paling tinggi.

"Di Jateng popularitas Prabowo berada di persentase 95,5% dan di Jatim dikenal oleh 85% publik. Kemudian Ganjar dikenal oleh 93,5% warga Jateng,” kata Thoha dalam rilis daring, Senin (18/7/2022).

Sementara itu, Di Jateng Anies berada diposisi ke-4 dikenal 85,6% terpaut tipis dengan Sandiaga Uno di posisi ke-3 yang dikenal 87,5% publik.

"Sementara terkait likeabilitas, di Jateng Prabowo disukai oleh 55,8% penduduk Jateng dan di Jatim disukai oleh 54,4%. Ganjar di Jateng dengan angka 42,3% dan Gubernur DKI Jakarta Anies dengan persentase 42,3%," jelas Thoha.

Sumber: liputan6.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan