PKS Minta BRIN Tunda Renovasi Ruang Dewan Pengarah Senilai Rp 6,1 Miliar

  • Bagikan
X

Buletindewata.com, Jakarta - Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKS, Mulyanto menegaskan, rencana renovasi ruangan Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang mencapai Rp 6,1 miliar bukan keperluan mendesak. Dia pun meminta renovasi ditunda.

"Ya sebaiknya memang ditunda dulu kalau memang tidak mendesak. Mengingatkan kondisi keuangan negara yang terbatas. Anggota Dewan Pengarah ini kan umumnya adalah tokoh atau pejabat di lembaga lain yang sudah memiliki ruang kerja," kata Mulyanto kepada wartawan, Senin (18/7/2022).

BACA JUGA: Demokrat Akan Kembali Adakan Penjajakan Politik dengan NasDem dan PKS BACA JUGA: Legislator PKS Ingatkan Momen Iduladha Jadi Ajang Saling Berbagi kepada Sesama Baca Juga

Survei indEX: Nasdem Tergerus, Anies Effect Untungkan PKS Makna Dibalik PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban saat Idul Adha 2022 PKS: Sebelum Ada Deklarasi, Koalisi Parpol Bisa Bubar Ketua DPP PKS ini menyebut, justru renovasi yang lebih diperlukan BRIN saat ini adalah ruang pertemuan.

"Yang dibutuhkan mereka adalah ruang pertemuan untuk mendiskusikan berbagai hal yang dapat bersifat co-working space. Jadi tidak perlu pengadaan baru," ucap Mulyanto.

Apalagi, kata dia, anggaran besar Rp 6,1 miliar merupakan nilai yang fantastis di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Angka Rp 6 miliar cukup fantastis di tengah keuangan negara yang kembang-kempis untuk mensubsidi komoditas migas, karena kenaikan harga migas dunia," ujarnya.

Sumber: liputan6.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan