Nikmati Layanan Gratis Meet Team Pro dan Hybrid Cloud untuk Pembelajaran Digital

  • Bagikan
X

INFO NASIONAL – Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan pembatasan kontak fisik telah mengakselerasi transformasi digital di berbagai sektor, termasuk institusi pendidikan. Walau demikian, digitalisasi pendidikan Indonesia belum mengalami kemajuan yang signifikan. Baik dari segi masterplan yang belum direformasi, maupun dukungan teknologi yang belum merata diadopsi oleh seluruh institusi pendidikan.               

Menyadari pentingnya proses pembelajaran hybrid harus ditunjang dengan teknologi digital yang memadai, Indosat Business bekerja sama dengan Google Indonesia menghadirkan Meet Team Pro dan Hybrid Cloud. Dua produk ini merupakan solusi layanan cloud berkapasitas besar yang mampu mendukung kolaborasi antara pengajar dan pelajar, melancarkan proses distribusi materi edukasi, serta melindungi lembaga pendidikan dari kehilangan maupun pencurian data.

Untuk memahami fitur dan keunggulan Meet Team Pro dan Hybrid Cloud, simak ulasan berikut.

Meet Team Pro by Google Workspace           

Fitur kolaboratif yang dapat diakses secara bersamaan melalui Google Workspace • Keamanan data ketika diakses dari berbagai perangkatKapasitas penyimpanan besar untuk menampung materi ajarFitur pengecekan orisinalitas tugas dan laporan siswa                   

Hybrid Cloud by Google Cloud           

Penyempurnaan infrastruktur on-premises lembaga pendidikan dengan dukungan Google CloudSistem keamanan tangguh untuk menghalau serangan siberMengoptimalkan kolaborasi private cloud dan public cloud   Menghindari downtime saat ujian daring dan penerimaan siswa                            Menariknya, kedua layanan tersebut dapat Anda nikmati secara gratis melalui promo eksklusif dari GETrial Education hingga 30 September 2022.

Sumber: nasional.tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan