Nikahi Ben Affleck, Jennifer Lopez Resmi Punya Nama Baru

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Bahagia dan sukacita tengah dirasakan oleh penyanyi Jennifer Lopez yang sudah resmi menikah dengan sang kekasih Ben Affleck.

Wanita yang akrab disapa J.Lo itu menikah di Little White Wedding Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (17/7) pagi waktu setempat.

Baca Juga : Sah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah J.Lo dan Ben menikah usai mendapatkan surat izin dari kantor catatan sipil Country Clark, Las Vegas.

Mereka mendaftarkan pernikahannya menggunakan nama legal yaitu Benjamin Geza Affleck sebagai pihak 1 dan Jennifer Lynn Lopez sebagai pihak 2.

Kabar pernikahan itu juga terungkap di On The JLo situs website milik Jennifer Lopez.

Sang pelantun Get Right memamerkan beberapa foto pernikahannya dengan Ben hingga video singkat menjelang acara pernikahan.

Selain itu, J.Lo juga memperkenalkan nama barunya usai resmi menikah dengan Ben Affleck yang berubah menjadi Jennifer Lynn Affleck.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah setelah bertunangan pada 8 April 2022 lalu dan menjadi pertunangan kedua bagi JLo serta Ben.

Mereka pernah bertunangan pada 2002 silam dan merencanakan pernikahannya pada 2003. Namun, hubungan mereka malah berakhir kandas. 

Setelah hampir 20 tahun berlalu, pasangan yang dengan sebutan Bennifer ini kembali berpacaran pada Mei 2021.

Keduanya tertangkap kamera tengah bersama di Montana, Amerika Serikat. Sejak saat itu JLo dan Ben seperti tak terpisahkan. Mereka kerap tampil bersama dalam menghadiri sejumlah acara penting.

Sumber: insertlive.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan