Mimisan Parah, Jurnalis Bertahan Baca Berita karena Takut Dipecat Atasan

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Sebuah momen unik sekaligus miris terjadi pada salah satu televisi berita di China. Seorang presenter berita di televisi negara Tirai Bambu mengalami mimisan saat membacakan berita di televisi. 

Insiden tersebut langsung bergulir viral dan mengundang banyak komentar pilu. 

Presenter bernama Huang Xinqi itu tengah membacakan berita bersama seorang rekannya di Suzhou TV pada hari Senin (11/7) lalu. 

Baca Juga : Viral Wanita Indonesia Dilamar Pria Arab-India, Maharnya Rp1,52 M Kala itu, berita yang tengah ia sampaikan kepada penonton adalah kasus seorang pengemudi yang terperangkap di truk pendingin.

Tiba-tiba, darah keluar dari hidung Xinqi tetapi ia tetap terus membacakan berita secara langsung di televisi.

Bahkan darah yang menetes dari hidungnya itu turun hingga menyentuh bagian bibir atasnya. Huang Xinqi tetap mempertahankan ekspresi tenang sepanjang siaran berlangsung.

Meskipun rekannya ikut membantu membaca berita, Xinqi tidak beranjak dari tempat duduk dan terus diam sampai berita selesai dibacakan walaupun kondisi hidungnya sudah berdarah-darah. 

Sumber: insertlive.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan