Kata Ricky Martin soal Tudingan Hubungan Inses dengan Keponakan Laki-lakinya

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Ricky Martin buka suara setelah dituding dirinya terlibat hubungan asmara dengan keponakan laki-lakinya atau inses.

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ricky Martin menyebut bahwa kabar hubungan inses tersebut tidak benar.

"Ricky Martin tentu saja, tidak pernah, dan tidak akan pernah terlibat dalam hubungan seksual atau romantis apa pun dengan keponakan laki-lakinya," kata Marty Singer, kuasa hukum Ricky Martin.

"Klaim itu tidak hanya salah, tapi benar-benar menjijikan. Kami berharap bahwa kasus mengerikan tersebut segera dihentikan setelah hakim melihat faktanya," sambungnya.

Baca Juga : Pamer Dada Mulus ke Pacar, Putri Michael Owen Sukses Bikin Penonton Syok Melansir dari ET, belakangan ini sejumlah laporan beredar di Puerto Rico yang menyebutkan bahwa Ricky Martin terlibat dalam hubungan asmara dengan keponakan laki-lakinya selama tujuh bulan.

Sang keponakan laki-laki Ricky Martin menyebutkan bahwa ia sering mendapat serangan fisik dan psikologis usai hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

Laporan soal hubungan inses di Puerto Rico itu membuat Ricky Martin mendapat surat penahanan dan diancam hukuman penjara hingga 50 tahun.

Sumber: insertlive.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan