Kata Richard Lee Usai Disomasi Hotman Paris dan Terancam Ganti Rugi Rp 50 Miliar

  • Bagikan
X

Buletindewata.com, Jakarta - Pengacara Hotman Paris melayangkan somasi terhadap Richard Lee, dokter sekaligus YouTuber. Hotman Paris tidak terima namanya direndahkan oleh seorang selebgram ketika sedang mengiklankan produk skincare milik Richard Lee di media sosial.

"Saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewe dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan nya dr.richard lee, Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee)yang di posting di IG cewe ini, karena memakai nama hotman paris untuk iklan tanpa izin dengan kata-kata yang bernada fitnah," tulis Hotman Paris di Instagram pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Hotman Paris meminta Richard Lee meminta maaf secara terbuka di media sosial terkait masalah ini. Hotman Paris mengancam jika Richard Lee tidak memenuhi permintaannya, maka ia akan menempuh jalur hukum. Hotman Paris akan meminta ganti rugi sebesar Rp 50 miliar.

"Hotman juga meminta dr.richard lee untuk meminta maaf kepada hotman di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut apabila somasi ini tidak dilaksanakan maka hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap dr.richard lee dan cewe dalam video ini. Laporan polisi segera di persiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar 50Miliyar sedang dipersiapkan," tulis Hotman Paris.

Pengacara Hotman Paris Hutapea. Dok. TEMPO/Fakhri Hermansyah

Diketahui selebgram bernama Kienzy yang memiliki lebih dari 45 ribu pengikut itu menyinggung nama Hotman Paris saat melakukan siaran langsung di Instagram sambil mengiklankan produk skincare yang diproduksi Richard Lee. Dalam video yang diunggah Hotman Paris, Kienzy berulang kali menyebut nama hingga menghina fisik pengacara kondang itu meski sudah diperingati oleh netizen.

"Dibungkus Hotman mingkem entar (baca komentar netizen). Gue nggak semudah itu, say, dibungkus Hotman, dibungkus Hotman. Nggak mau gue dibungkus sama Hotman. Banyak ceweknya. Hotman Paris sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya. Misalnya dia punya cewek satu di Jakarta, Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel, Jakut, Jaktim, Jakbar," kata Kienzy dalam siaran langsung tersebut.

Sumber: seleb.tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan