Juara Piala Presiden 2022, Kapolres Malang : Selamat Buat Arema dan Aremania

  • Bagikan
X

Malang (Buletindewata.com) – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengucapkan selamat atas kemenangan klub kebanggaan warga Malang Arema FC yang berhasil menjuarai turnamen Piala Presiden 2022. “Selamat Arema Juara!!!” kata Sam Ferli seusai laga, Senin (18/7/2022).

Pada final Piala Presiden 2022 ini, Arema mengalahkan Borneo FC dengan agregat skor 0-1 berkat gol dari striker baru Arema Abel Camara pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Rabu (14/7/2022) lalu.

Sementara pada laga leg kedua yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam kemarin, Arema berhasil menahan tim tuan rumah dengan skor 0-0. Atas kemenangan ini, Arema FC berhak atas trofi juara Piala Presiden dan hadiah uang tunai sebesar Rpbbbb 3 miliar. Sementara Borneo FC sang ‘runner up’, mendapatkan penghargaan sebesar Rp. 1,5 miliar.

Baca Juga:Lawan Arema FC, Persebaya Turunkan 4 Pemain TimnasKalah Lawan PSIS, Arema FC Angkat Koper dari Piala MenporaArema FC Bidikan Kemenangan di Laga Penutup TahunKapolres Malang Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan AremaniaSusah Tidur dan Gol Cepat Arema Bikin Mental Pemain Persib Jatuh AKBP Ferli Hidayat selaku Kapolres Malang berharap, atas raihan juara ini dapat menjadi motivasi bagi Aremania untuk memberikan dukungan lebih positif lagi kepada tim Arema FC. “Kami berharap rekan-rekan Aremania tidak melakukan euforia berlebihan yang dapat berdampak negatif terhadap kepentingan umum,” tuturnya.

Apalagi jelang bergulirnya Liga 1 pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang. “Ayo kita bersama-sama menjaga Kabupaten Malang tetap kondusif. Agar kedepan, laga demi laga Arema di Liga 1 dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang positif,” pungkasnya. (yog/kun)

Sumber: beritajatim.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan