Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Ibu Asal Candi Sidoarjo Sempat Didatangi Seorang Lelaki

  • Bagikan
X

Sidoarjo (Buletindewata.com) – Warga RT 13 RW 04 Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan jasad wanita bernama Suwarsih. Jasad itu ditemukan tergeletak di dalam rumah tinggalnya.

Tetangga korban, Vika, mengungkapkan kejadian ini diketahui saat saat anak, adik, dan keponakan korban berniat berkunjung. Saat masuk rumah, mereka berteriak panik lantaran mendapati korban sudah tidak bernyawa.

“Anak, adik sama keponakan korban berkunjung untuk menengok korban. Tiba-tiba mereka menangis menjerit, dan seketika itu saya sama suami keluar, bertanya, jawabnya ibu mereka meninggal,” ujar Vika, Senin (18/7/2022).

Vika menambahkan saat mengetahui korban tak bernyawa, anak dan kerabat korban berlari ke luar rumah. Mereka mencari pertolongan kepada warga sekitar.

Setelah mengecek kondisi korban di rumahnya, sejumlah warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Warga juga nggak berani mendekat. Kondisi korban saat ditemukan itu sudah ditutupi sama kain, sprei, dan kain-kain,” imbuhnya.

Vika pun mengaku terakhir melihat korban menyapu di depan rumahnya pada Sabtu (16/7/2022) pagi. Malam harinya, ada teman lelaki korban keluar dari rumahnya.

Vika mengaku tidak kenal dengan lelaki itu. Saat itu juga tidak menaruh curiga.

“Saya sama suami terus terang kaget karena meskipun kita tetangga dekat rumah, tapi dua hari ini nggak pernah mendengar teriakan atau keributan sama sekali,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, salah satu tim Inafis Polres Sidoarjo yang ada di lokasi kejadian saat dikonfirmasi mengatakan korban ditemukan di kamar.

“Korban saat meninggal berada di kamar,” jelas petugas.

Sementara itu, pihak kepolisian hingga saat ini belum memberi keterangan rinci terkait penemuan jasad wanita tersebut. Jasad tersebut telah dibawa pihak kepolisian ke RS Bhayangkara Pusdik Porong guna dilakukan pemeriksaan. [isa/beq]

Sumber: beritajatim.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan