Cak Ji Yakin Persebaya Bakal Tampil Trengginas di Liga 1 : Komposisi Pemain Pas

  • Bagikan
X

Surabaya (Buletindewata.com) – Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji yakin Persebaya dapat tampil trengginas di Liga 1 musim ini. Dia menilai komposisi pemain di klub sepak bola kebanggaan warga Surabaya ini sudah pas.

“Persebaya ini siap, komposisi pemain muda dan senior ini sangat bagus dan pas. Saya yakin bakal tampil trengginas di Liga 1 musim ini dan lolos Liga Champions Asia,” kata Armuji, Senin (18/7/2022).

Pejabat yang akrab disapa Cak Ji ini berharap agar performa tim kebanggaan ‘Arek Suroboyo’ dapat lebih baik lagi. Sehingga bisa menyajikan hasil membanggakan.

Apalagi saat ini merupakan momentum yang tepat untuk membangkitkan kembali gairah dunia persepakbolaan di Kota Surabaya dan Jawa Timur.

“Sejumlah energi baru bagi Persebaya. Saya juga minta kawan-kawan Bonek agar terus memberikan dukungan terbaik bagi Bajul Ijo saat bertanding,” kata Cak Ji.

Sebelumnya, Persebaya resmi melaunching tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023, Minggu (17/8/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Ada 38 pemain yang diperkenalkan.

Acara launching dibuka dengan pertunjukkan senam Dahlan Iskan. Berlanjut dengan penampilan penyanyi asal Surabaya, Sarah Fajira membawakan lagu “Song for Pride”, “Back Home” dan “Latih” untuk memacu semangat Bonek yang sudah datang menyaksikan pertandingan persahabatan antara Persebaya melawan PSIM Yogyakarta.

Sumber: beritajatim.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan