Punya Nilai Akademik Bagus dan Jadi Andalan, Bekas Guru SMA Tak Percaya Brigadir J Lakukan Pelecehan

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tengah menjadi perhatian publik dan banyak kalangan.

Seperti diketahui, dia merupakan anggota polisi yang tewas dalam insiden baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, pekan lalu.

Salah satu sebabnya Brigadir J diduga melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Ny P.

Namun, peristiwa yang masih diselidiki itu, ternyata Brigadir J dikenal sebagai sosok berprestasi saat duduk di bangku SMA.

Hal itu diungkapkan oleh pihak SMA 4 Muaro Jambi, salah satu tempat Brigadir J menempuh pendidikan sebelum menjadi anggota kepolisian. 

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA 4 Muaro, Bambang mengungkapkan, Brigadir J merupakan salah satu siswa yang memiliki prestasi yang baik dari sisi akademik dan non akademik.

Bahkan, karena prestasi yang dimiliki, mantan anak didiknya itu ditempatkan di kelas yang berisi siswa-siswa berprestasi saat masih duduk di bangku kelas 1 SMA.

Sumber: kompas.tv

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan