Aksi Solidaritas 1.000 Lilin Untuk Brigadir Joshua Mendadak Batal Digelar, Loh Kenapa?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Rencana aksi solidaritas 1.000 lilin untuk Brigadir Joshua atau Brigadir Nopryansah Hutabarat batal digelar di Tugu Hutabarat, Tarutung, Sumut. 

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi memberi penjelasan.

Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Johanson Sianturi kepada wartawan menjelaskan rencana aksi warga tersebut sehubungan meninggalnya Brigadir Joshua, Jumat (8/7/2022) lalu.

Namun pada akhirnya aksi simpati untuk Brigadir Joshua Hutabarat ini batal digelar di Tugu Hutabarat, Tarutung, Taput, Sumut.

“Atas kesepakatan marga Hutabarat, kegiatan solidaritas doa bersama dan penyalaan seribu lilin untuk Brigadir Joshua Hutabarat, batal digelar,” kata AKBP Johansen Sianturi.

“Kegiatan tersebut batal digelar karena adanya pertimbangan dan kesepakatan bersama marga Hutabarat, dan hal ini telah dikordinasikan dengan Polres Taput,” jelas AKBP Johansen.

Kapolres juga sudah bertemu dengan Ketua dan Tokoh marga Hutabarat di Tarutung, Taput, untuk menyampaikan duka cita mendalam.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan