Kajian Politik Merah Putih: China Komunis Mempersiapkan Presiden Boneka Indonesia 2024!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Negara China komunis mempersiapkan Presiden boneka 2024 di Indonesia sehingga kebijakan negeri Tirai Bambu masih bisa dilanjutkan dan dipertahankan. 

“Pada pilpres 2024, boneka mereka kembali disetting agar kembali berkuasa untuk periode keduanya (seperti Jokowi sekarang),” kata Koordinator Kajian Politik Merah Putih Sutoyo Abadi kepada redaksi SuaraNasional, Jumat (8/7/2022). 

Melalui pilpres 2024 akan dimunculkan boneka baru guna melanjutkan semua “grand strategy China” untuk menguasa Indonesia manjadi bagian dari RRC Raya. 

Semua dalam kendali para Kapitalis Oligarki, itu mudah karena semua kebijakan mereka yang mengatur. 

Kata Sutoyo sampai tahapan Pilpres tahun 2034 China Komunis sudah memiliki setting jangka panjang berkat UU yang sudah diamandemen (presiden tidak harus orang asli pribumi), maka tampillah capres yang full secara fisik  dan mental (jiwa raga) adalah ras China.

MK adalah hanya salah satu instrumen yang penting untuk memuluskan semua operasi taktis oligarki, jadi benar yang dikatakan Prof. Yusril Ihza Mahendra bahwa MK telah menjadi “the guardian of oligarchy. 

Dalam kurun sampai 2034 itu, kata Sutoyo dirancang seluruh aspek kehidupan  (Ekopolsosbudhankam) akan dikendalikan oleh RRC. 

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan