Relawan Anies Bertemu Relawan Ganjar, Ada Apa?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Relawan Anies Baswedan terdiri dari Ketua Umum JABAR MANIES (Jawa Barat Bersama Anies) Tarmidzi Yusuf, Ketua Umum KOMANDAN (Komando Menangkan Anies Baswedan) Saeful Zaman didampingi Ketua Harian ABRI-1 (Anies Baswedan RI-1) Syifa Indriani mendatangi Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022). 

Tarmidzi Yusuf yang juga pegiat dakwah dan sosial itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Immanuel Ebenezer yang berkenan menerima kunjungan persahabatan tiga simpul Relawan Anies. 

“Kunjungan ini memperkuat persatuan sesama anak bangsa dan upaya nyata untuk mengakhiri keterbelahan sesama anak bangsa yang masih dirasakan hingga hari ini,” tutur Tarmidzi Yusuf.

Immanuel Ebenezer mengajak seluruh elemen bangsa untuk melakukan rekonsiliasi. 

Bersama menatap masa depan Indonesia dengan saling menjunjung tinggi dan menghormati perbedaan pilihan politik masing-masing tanpa merusak persatuan. 

Menghentikan narasi permusuhan dan ujaran kebencian. 

“Kita lihat persamaannya jangan lihat perbedaannya," ujar Noel panggilan akrabnya. 

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan