Lieus Sungkharisma: Ada Dugaan Adanya ‘Gerakan Besar’ Membangkrutkan Pertamina!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Digitalisasi yang dilakukan Pertamina bukan upaya akal-akalan penguasa untuk mengeruk pundi-pundi lebih besar demi menghadapi persiapan Pemilu 2024. 

Kemunculan aplikasi MyPertamina memang tidak populis, tapi bukan bertujuan untuk menyengsarakan rakyat.

Begitu tegas Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma menanggapi pro kontra kemunculan aplikasi MyPertamina untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) yang langsung menuai hujatan masyarakat.

“Saya tadinya juga beranggapan kebijakan itu cuma akal-akalan Pertamina. Sampai kemudian saya benar-benar kaget ketika mendapat informasi A1 dari orang dalam Pertamina tentang apa sebenarnya yang terjadi,” ujar Lieus, Kamis (7/7).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Lieus menyimpulkan bahwa ada raksasa kapitalis dan cukong oligarki yang sejak lama menginginkan Pertamina bangkrut. 

Jika gerakan membangkrutkan Pertamina ini berhasil, maka mau tidak mau Pertamina harus dijual atau dialihkan ke pihak swasta.

“Ini yang berbahaya,” tegasnya.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan