Refly Harun Beberkan ‘Tantangan Terberat’ Anies Baswedan Saat Lengser Pada Oktober Mendatang

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Jelang habisnya masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di bulan Oktober 2022 mendatang, ahli hukum tata negara Refly Harun memberi beberapa sorotan.

Kali ini, Refly Harun menyoroti soal panggung politik Anies Baswedan jelang Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Refly Harun, akan menjadi tantangan terberat untuk Anies saat lengser pada Oktober nanti. Sebab, ahli hukum tata negara itu menyebut Gubernur DKI tidak punya panggung lagi dan tidak punya apa-apa pasca lengser nanti.

Lewat video di akun YouTube miliknya, Refly Harun menyebut bahwa sosok Anies Baswedan nantinya akan kehilangan daya tarik jelang Pilpres 2024.

"Tantangan terberat Anies Baswedan adalah ketika dia tak lagi menjadi gubernur yaitu pada Oktober tahun ini. Artinya dia tidak punya lagi panggung, dia tidak punya lagi apa-apa," ujar Refly Harun, dikutip pada Sabtu (2/7/2022).

Lebih lanjut, Refly Harun menyebut bahwa nanti Anies Baswedan hanya akan mengandalkan daya tarik personal. Akan tetapi, menurutnya itu akan membutuhkan modal

"Dia hanya mengandalkan pesona pribadinya untuk terus menjadi sorotan publik. Itu pun perlu modal besar," kata Refly Harun.

Sumber: google.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan