Dukung Perubahan Nama Jalan di Jakarta, Lieus Sungkharisma Minta Anies Abaikan Nyinyiran Buzzer

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengganti 22 nama jalan di Jakarta dengan nama-nama tokoh betawi, mendapat respon positif dari berbagai kalangan. 

Tak hanya Kemendagri, sejumlah tokoh masyarakat Jakarta juga menyambut baik perubahan nama-nama jalan tersebut.

Salah seorang tokoh masyarakat Jakarta yang mendukung kebijakan Anies Baswedan itu adalah Lieus Sungkharisma.

Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) ini menyebut, kebijakan gubernur Jakarta itu adalah wujud dari penghargaan Pemprov DKI terhadap tokoh-tokoh masyarakat Jakarta yang berjasa pada negara dan bangsa.

“Saya mendukung Pak Anies karena saya melihat nama-nama jalan itu diganti dengan nama-nama para tokoh mayarakat betawi yang besar jasanya pada bangsa dan negara, baik di masa perjuangan kemerdekaan maupun di dalam bidang seni budaya,” ujar Lieus.

Lieus juga memberi apresiasi pada Kementerian Dalam Negeri yang mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menganti 22 nama jalan di Jakarta dengan nama tokoh-tokoh betawi itu.

Kemendagri sendiri, seperti kata Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrullah memastikan bahwa perubahan nama jalan itu adalah hal yang biasa. 

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan