NasDem Akui Lebih Romantis Dengan Demokrat, Surya Paloh Sudah Anggap AHY Anak Sendiri

  • Bagikan

Buletindewata.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke NasDem Tower, hari ini. Tercatat, kunjungannya hari ini merupakan ketiga kalinya AHY ke DPP NasDem.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya membenarkan bahwa hari ini merupakan kunjungan ketiga AHY.

"Iya hari ini Mas AHY kedatangan yang ketiga. Sebelumnya beliau sendiri sama sekjen, lima orang dengan Benny K. Harman dengan SBY," kata Willy di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (23/6/2022).

Lalu apa yang membuat AHY sampai tiga kali melakukan kunjungan ke NasDem?

Menanggapi itu, menurut Willy komuniksi antara NasDem dan Demokrat memang lebih intens. 

Apalagi kata dia, Surya Paloh selaku Ketua Umum NasDem sudah menganggap AHY sebagai anak sendiri.

"Ya sama Demokrat agak romantis sikit. Apalagi kalau Pak SBY, Mas AHY sudah kayak anak sendiri sama Pak Surya. Jadi tentu komunikasinya jauh lebih kultural," katanya. 

Hari ini, AHY kembali mendatangi ke DPP NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat. 

Saat tiba sekitar pukul 10.45 WIB, AHY tampak didampingi sejumlah jajaran DPP Demokrat seperti Sekjen Teuku Riefky Harsya, Kepala Bappilu Andi Arief, Waketum Benny K. Harman, Bendum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

Sementara itu, kehadiran mereka disambut sejumlah pengurus DPP NasDem, mulai dari Waketum Ahmad Ali, Ketua DPP Willy Aditya dan lainnya. Adapun Ketua Umum Surya Paloh sudah menunggu kedatangan AHY di dalam.

Willy mengatakan pertemuan itu tidak lepas untuk membicarakan penjajakan koalisi. 

Termasuk dengan mengkomunikasikan tiga calon presiden rekomendasi NasDem, yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa.

"Bicaranya tentu seputar hasil Rakernas NasDem sudah memiliki tiga kandidat dan itu yang akan dikominkasikan teman-teman partai yang akan datang ke NasDem. Hari ini dengan Demokrat," kata Willy.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di buletindewatadotcom@gmail.com.
  • Bagikan