Hasto Sebut Ahok dan Djarot Lebih Baik Dari Anies Baswedan, Relawan Anies: Emang Ada Yang Percaya?

  • Bagikan

Buletindewata.com - Ketua Relawan Bala Anies, Sismono Laode menyindir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Ia menyebut Hasto baru bangun dari tidur. 

Hal tersebut dilakukan Laode lantaran hato mengkritik kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta saat ini. 

Diketahui sebelumnya bahwa Hasto sempat mengatakan bahwa kepemimpinan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat jauh lebih baik dibanding Anies Baswedan.

“Saya pikir Pak Hasto baru bangun dari tidur atau jangan-jangan beliau baru bangun dari pelarian,” ucap Laode, dilihat pada Kamis 23 Juni 2022. 

“Beliau lupa tentang indikator kinerja Pak Anies yang diakui oleh berbagai lembaga negara, swasta, dan independen serta masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut Laode mengatakan, bahwa Hasto bebas untuk menilai dan berpendapat. 

Akan tetapi itu sifatnya hanya berupa sentiment pribadi, tidak berbasis data. 

“Tidak masalah [beropini], tetapi tidak ada yang percaya,” katanya. 

Selanjutnya laode juga menanggapi kritikan yang sempat dilontarkan Djarot terkait program rumah DP Rp0 yang nasibnya tidak jelas.

“Sama saja, yang disampaikan Pak Djarot itu hampir setara dengan Pak Hasto, tetapi tidak ada yang percaya,” jelas Laode. 

Laode selaku pendukung Anies Baswedan kemudian merekomendasikan orang-orang seperti Hasto dan Djarot bertanya langsung kepada masyarakat DKI Jakarta mengenai kepuasan mereka terhadap kepemimpinan Anies. 

“Itu bisa jadi indikatornya. Kalau sepert ini [opini Hasto dan Djarot] kan ada satu pertanyaan, memangnya ada yang percaya?” ujarnya.

Sumber: makassar.terkini.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di buletindewatadotcom@gmail.com.
  • Bagikan