Sempat Bikin Heboh Soal Ramalan, Kini Rara Pawang Hujan Muncul di Area Pemakaman Eril

  • Bagikan

Buletindewata.com - Pawang hujan Rara Istiati Wulandari atau yang akrab disebut Rara yang sempat heboh meramal kondisi Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril saat hilang di Sungai Aare, Swiss, tampak ikut melepas keberangkatan jenazah Eril dari Gedung Pakuan, Bandung, menuju tempat pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung.  

Rara mengakui kedatangannya ke Gedung Pakuan, untuk takziah sekaligus mendoakan Eril agar husnul khotimah. 

"Tadi sudah berdoa dengan pak Sekda, tadi kita di pojokan sudah ngerasain gelap, secara Islam tadi saya pake.. saya tidak merokok, tadi saya minta yang ngerokok supaya bacakan Alfatihah dan Al Ikhlas. Mudah-mudahan alam memberikan keikhlasan," ujarnya di Gedung Pakuan, Bandung. 

Sebelumnya, Rara menyampaikan bahwa ramalannya terkait Eril itu sejatinya untuk mengingatkan kepada semua pihak ketika pergi ke suatu negara harus benar-benar mengetahui situasi setempat, baik musim maupun mitigasi bencana. 

Rara menerangkan dirinya telah berkomunikasi langsung dengan Eril lewat lintas dimensi yang ia sebut channeling energy. 

Dari komunikasi alam gaib itu, Rara mengklaim roh Eril menyampaikan pesan. 

"Kalau dari channelingnya mas Emil justru mas Eril memperingatkan kalau keluar negeri itu harus mengetahui sikon setempat," ujarnya. 

Sebelumnya, Rara Pawang hujan kembali memposting ramalannya mengenai anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. 

Kali ini terkait dengan lokasi penemuan Eril sapaan Emmeril dan tanggal penemuan.  

Melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 11 Juni 2022 ia Kembali mengunggah foto Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dan kartu tarot. 

Meyakini ramalannya tepat ia merasa bangga dan menghubungkan ketiga kartu tarot itu dengan peristiwa Eril ditemukan.  

"Simbol gambar tarot lenormand penyampaiannya persis posisi jasad mas Eril ada dijembatan, ada pilar, ada tiang ada pepohonan, ada kode angka 8 ternyata tanggal 8 juni hari Rabu Awalan penciptaan cahaya," tulis Pawang Hujan, Sabtu, 11 Juni 2022. 

Pawang hujan ini juga menyampaikan dirinya berkomunikasi langsung dengan Eril lewat lintas dimensi yang ia sebut channeling energy. 

Lebih lanjut wanita aneh ini menerangkan perbincangan yang disampaikan roh Eril kepadanya.  

"Rohnya sampaikan ke pesan buat siapa saja saat traveling keluar negeri harus ingat sikon peringatan setempat saat mau berenang kapan waktu yang pas, musimnya seperti apa, ingat mitigasi bencana seperti pelampung jangan disepelekan," lanjut si Pawang Hujan Rara juga menyinggung orang-orang yang tidak mempercayai aksinya ini, menurut dia aksinya ini tidak memiliki maksud lain dan murni ingin membantu dengan gayanya sendiri.  

"Mungkin buat sebagian orang obrolan channeling energy telepati lintas dimensi Rara dg arwah mas Eril atau arwal yg lain itu nggak masuk akal tapi aku hanya ingin membantu dengan gayaku," tulis pawang hujan.

Sumber: 1.bp.blogspot.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di buletindewatadotcom@gmail.com.
  • Bagikan