Bangga Ngaku Bisa Ngobrol Dengan Arwah Eril, Rara Pawang Hujan: Anugerah Indigo Ala Indonesia!

  • Bagikan

Buletindewata.com - Rara pawang hujan bangga lantaran ngaku bisa berkomunikasi dengan arwah Eril, anak dari Gubernur Jawa Barat. 

Mulanya, Rara Pawang Hujan sampaikan terima kasih kepada arwah Eril yang sudah mendatanginya lewat lintas dimensi beberapa waktu lalu. 

Hal itu diungkapkan paranormal bernama lengkap Rara Isti Wulandari itu lewat unggahannya di Instagram, seperti dilihat pada Sabtu 11 Juni 2022.

“Tth. mas Eril Rest In love Terimakasih sudah datang secara lintas dimensi tgl 27 Mei 2022 ke tempatku dimeja cahayatarot dibawah langit senanyan Sudirman,” ujar Rara. 

Ia pun menilai, roh Eril gentlemen lantaran menyampaikan sebuah pesan peringatan kepada siapa saja yang ingin traveling ke luar negeri.

Menurut mendiang Eril, kata Rara, siapa saja yang ingin traveling ke luar negeri khususnya saat hendak berenang harus melihat situasi kondisi maupun peringatan dari lokasi setempat. 

“Mas Eril ini gentlemen rohnya sampaikan pesan buat siapa saja saat traveling keluar negeri harus ingat sikon peringatan setempat saat mau berenang kapan waktu yang pas, musimnya seperti apa, ingat mitigasi bencana seperti pelampung jangan disepelekan!,” tuturnya. 

Selain itu, Rara menyampaikan kepada warganet agar jangan menyalahkan alam semesta ciptaan Allah jika ada musibah saat traveling.

“Jangan terlalu menyalahkan alam semesta ciptaan Allah yang indah & baik,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Rara pun mengatakan mungkin bagi sebagian orang komunikasinya dengan arwah Eril itu tidak masuk akal. 

Akan tetapi, menurut Rara Pawang Hujan, dirinya hanya berniat ingin membantu dengan caranya sendiri sebagai anak indigo yakni dengan berkomunikasi dengan arwah Eril. 

“Mungkin buat sebagian orang obrolan channeling energy telepati lintas dimensi Rara dg arwah mas Eril atau arwah yang lain itu ngga masuk akal tapi Aku hanya ingin membantu dg gayaku sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Tuhan yg maha penyayang sudah memberikan anugerah Indigo ala Indonesia,” ujarnya.

Sumber: makassar.terkini.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di buletindewatadotcom@gmail.com.
  • Bagikan