Waduh! Iring-iringan Presiden Jokowi Hampir Menabrak Warga, Warganet: Kalau Terlindas, Yang Jadi Tersangka Siapa?

  • Bagikan

Buletindewata.com - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi ) hampir menabrak seorang warga.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi kala iring-iringan Presiden Jokowi melintas di  Jl. Raya Pasar Bandar, Batang, Jawa Tengah pada Rabu (8/6/2022) lalu, untuk menuju lokasi syukuran sedekah bumi.

Video tersebut tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn pada Kamis (9/6/2022). 

Sejumlah warganet juga turut mengomentari video  tersebut.

Dalam video viral itu, terlihat salah satu mobil pengawal RI 1 melemparkan beberapa kaus dari dalam mobil untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di sisi jalan.

Namun, lantaran antusias, seorang pria berbaju merah terekam berusaha mengambil kaos tersebut yang jatuh tepat di tengah jalan.

Walhasil, iring-iringan Presiden Jokowi hampir menabrak warga yang nekat maju ke tengah jalan itu. 

Terlihat dalam video usai warga itu berhasil mengambil kausnya, sebuah mobil hitam melaju tepat di belakangnya.

Beruntung, meskipun sempat terseok-seok karena terjatuh, pria tersebut berhasil selamat dari terjangan salah satu mobil pengawal Presiden Joko Widodoyang saat itu sedang dalam kecepatan tinggi.

Melihat video viral itu, sontak warganet membanjiri kritik. Warganet mengatakan bahwa cara pengawal RI1 membagikan kaos dengan cara dilempar itu, sangat tidak manusiawi.

Selain itu, warganet lainnya menyayangkan, mengapa iring-iringan Presiden Jokowi lebih memilih untuk melemparkan kaos tersebut daripada berhenti sejenak.

“Itu yang marahin si mas nya anda salah besar... Marahin yg ngelempar kaos saat iring2an... Wani hebat... rakyat sprti mas nya yg ngambil kaos mah wajar dia sneng banget liat kaos dr bapa m presiden...,” tulis akun @danny_reiza888 mengomentari video tersebut.

“Kira-kira kalau ada yang kelindas, yang di jadikan tersangka siapa ya,” tulis @pendos4_1ng1n_t0b4t_rebont2

“Emang gak bisa pelan ya?,” tulis @nada_rahmat97, mengomentari video iring-iringan Presiden Jokowi yang hampir menabrak warga itu.

Sumber: instagram.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di buletindewatadotcom@gmail.com.
  • Bagikan