Sejumlah Aktivis ‘Mega Bintang’ Bertemu di Solo, Ingin Bentuk Poros Kekuatan Perubahan

  • Bagikan

Buletindewata.com - Kelompok massa rakyat era tahun 1990 an yang menamakan dirinya 'Mega Bintang' akan berkumpul kembali di kota Solo Jawa Tengah pada Minggu (5/6/2022). 

Dalam pertemuan dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Mega Bintang ke 25 ini akan di gelar Dialog Nasional dengan tema 'Kekuatan Rakyat Vs Oligarki & KKN' digedung umat Islam Surakarta

Sejak Sabtu malam (4/6/2022) sejumlah tokoh aktivis nasional yang akan menjadi nara sumber dalam acara ini telah hadir di Solo. 

Mereka menggelar pertemuan tertutup dirumah Modrik Sangidu tokoh Mega Bintang di Solo malam ini dipenuhi kedatangan tokoh-tokoh nasional.

Dalam pertemuan tertutup tersebut nampak tuan rumah Modrik Sangidu, Ketua DPD RI La Nyala Matalitti, Rocky gerung, Ferry Juliantono, Sahganda Nainggolan, KH Syukri Fadholi, Lieus Sungkarisma. 

Dalam pertemuan tertutup mereka tampak serius membicarakan berbagai Hal terutama keinginan untuk membentuk kekuatan politik untuk perubahan.

Ferry Juliantono, salah satu tokoh aktivis nasional yang hadir dalam pertemuan tertutup ini mengatakan, kahadiran sejumlah tokoh nasional di Solo kali ini membicarakan berbagai hal terutama keinginan untuk membentuk kekuatan politik untuk perubahan

"Pertemuan Solo ini akan bentuk poros kekuatan perubahan menghadapi situasi nasional yang makin mengkhawatirkan. Tak ada niat selain ingin membuat perubahan bagi bangsa ini," ujar Ferry yang juga Sekjend PP Syarikat Islam di Solo, Sabtu (4/6/2022).

Menurut Ferry, menghadapi situasi yang semakin jauh dari rakyat dan makin didominasi oleh kepentingan kelompok oligarki maka kemunculan kekuatan perubahan adalah sesuatu yang pasti terjadi.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di buletindewatadotcom@gmail.com.
  • Bagikan