Ikut Sponsori Formula E Jakarta 2022, ‘Crazy Rich’ Grobogan: Ajang Ini Bawa Nama Indonesia

  • Bagikan

Buletindewata.com - Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 mendapat dukungan dari banyak pihak.

Salah satunya dari 'Crazy Rich' Grobogan, Joko Suranto, yang turut menjadi sponsor ajang balapan yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol tersebut.

Joko melihat gelaran Jakarta E-Prix 2022 itu sebagai momentum penting bagi Indonesia, sehingga perlu mendapat dukungan penuh berbagai kalangan.

"Saya pribadi melihatnya, ajang Jakarta E-Prix ini membawa nama Indonesia di (kancah) internasional. Jadi, sepatutnya saya dukung," kata Joko, Sabtu (4/6/2022).

"Walaupun tantangannya sangat tinggi, terbukti panitia berhasil mempersiapkan semua dengan baik," imbuhnya.

Selain itu, alasan lain yang membuat Joko bersedia mensponsori Jakarta E-Prix 2022, karena ingin ikut mempromosikan energi berkelanjutan.

Menurut Joko, kompetisi Formula E dapat menjadi media yang tepat untuk menggaungkan pentingnya energi ramah lingkungan sebab dampak dari pemanasan global semakin terasa saat ini.

Kampanye tersebut tentu sejalan dengan bidang usaha Joko, yaitu properti dan infrastruktur yang berhubungan erat dengan lingkungan.

"Kami melihat, Formula E itu profilnya menjaga lingkungan, maka kami dukung. Di masa depan, energi fosil akan habis dan berganti ke energi terbarukan dan lebih ramah lingkungan," terang Joko.

Tak hanya Formula E, Joko pun menegaskan bahwa komitmen dalam mendukung perkembangan energi berkelanjutan akan diteruskannya di kesempatan-kesempatan yang lain.

Adapun gelaran Jakarta E-Prix 2022 setidaknya memiliki 31 sponsor dari berbagai pihak swasta, termasuk Joko Suranto.

Sebagai informasi, para pembalap Formula E dijadwalkan akan turun di lintasan pada hari ini, Sabtu (4/6/2022).

Sumber: kompas.tv

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di buletindewatadotcom@gmail.com.
  • Bagikan